Sabtu, Desember 01, 2018

Post Generator Pro

Post Generator Pro atau PGP adalah sebuah tools plugin Wordpress super ajaib untuk membantu Anda menulis artikel sebanyak-banyaknya dengan mudah dan cepat. Download sekarang bos, dan pasang di web WP Anda. Yang pasti gak gratis atau free. Anda harus order dan bayar dulu. PGP inilah solusi jitu untuk Anda yang mengelola website, blog dan toko online. Terutama web yang menggunakan CMS Wordpress. Anda bisa mengisi artikel di blog Anda dengan mudah dan cepat dalam jumlah sebanyak-banyak dengan PGP. Tanpa harus menulis secara manual, membeli artikel atau membayar jasa penulis artikel. Jangankan satu website, kalau punya ratusan web pun gak masalah. Tool ini tetap sanggup menggantikan tugas Anda. Jadi gak perlu rekrut karyawan.

Post Generator Pro

Berbisnis online atau menjalankan bisnis internet marketing tidak lepas dari mengelola website dan blog. Website harus Anda isi dengan banyak tulisan. Kalau menulis 1 sampai 20 artikel mungkin Anda masih sanggup secara manual. Tapi kebayangkan kan kalau harus menulis 5 sampai 10 postingan setiap hari. Jari-jari, tangan, punggung bisa pegal-pegal dan kram. Pinggul juga bisa panas karena duduk terlalu lama. Belum lagi mata yang lelah karena harus menatap layar laptop. Kebayang juga kan kalau blog Anda harus diisi dengan ratusan bahkan ribuan artikel. Mana sanggup kan? Kesehatan jadi taruhan.

Post Generator Pro


Anda pengen gak nulis artikel yang banyak dengan cepat? Anda pengen gak bisa melakukan aktifitas lain, melakukan hobi atau liburan dan main sedangkan blog Anda tetap terisi dengan postingan? Ditulis dan diisi tanpa harus melibatkan kehadiran Anda secara langsung.

Semakin banyak artikel yang dihasilkan tentu semakin besar juga potensi banyaknya jumlah pengunjung. Itu artinya adalah semakin besar potensi uang yang bisa Anda dapatkan. Terutama untuk Blogger yang pake platform Blogspot yang main monetisasi Adsense. Blog Anda sangat lengkap dengan berbagai judul dari ribuan kata kunci.

Untuk Anda pebisnis affiliasi atau affiliate, postingan artikel yang banyak juga harus Anda publikasikan. Sehingga akan semakin banyak pengunjung yang berpotensi melihat produk affiliate Anda. Anda bisa berkreasi membuat artikel dari ratusan bahkan ribuan keyword.

Begitu juga untuk Anda yang punya website toko online atau olshop. Anda bisa menulis banyak artikel dari ratusan atau ribuan kata kunci yang berhubungan dengan produk Anda. Semakin banyak artikel, semakin banyak juga potensi kunjungan dari calon konsumen Anda. Maka semakin banyak juga calon pembeli yang melirik promo, banner dan review produk Anda. Itu artinya semakin besar juga kemungkin terjadinya order dan transaksi. Siapa sih yang gak pengen dagangannya laris.

Yang jadi masalah ya itu tadi, Anda pasti gak sanggup kalau harus menulis artikel secara manual. Ratusan bahkan ribuan artikel belum tentu bisa Anda tulis dalam waktu 1 tahun. Kalau mau beli atau sewa jasa penulis artikel, Anda sudah bisa hitung sendiri kan berapa biaya yang harus Anda bayarkan. Itu juga belum tentu tulisannya unik dan SEO friendly.

Nah tools PostGeneratorPro ini bisa menjadi solusi. Anda ingat cerita rakyat ada kisah Bandung Bondowoso yang harus membangun seribu candi dalam satu malam? Ternyata membuat ribuan artikel dalam 1 malam juga bisa. Ya dengan PGP ini. Ratusan, ribuan bahkan UNLIMITED artikel bisa dibuat dalam 1 kali klik. Enaknya lagi nih, artikel yang dibuat bisa tetap unik. Tergantung dari kreatifitas Anda.

Yang lama itu, riset kata kunci, pilih-pilih keyword yang mau dijadikan judul dan tema artikel, terus setting toolsnya. Tapi nanti kalau giliran eksekusi membuat artikel, PGP bisa membuat artikel super banyak hanya dalam 1 kali klik! Dah jangan lama-lama. Anda bisa pelajari selengkapnya sekarang. Sekaligus ORDER tools PGP ini.
Info Lengkap, Order dan Download
Tools ini gak perlu diinstal di laptop atau PC. Sebab ini merupakan tools web base atau digunakan secara online dengan koneksi internet on. Tools ini berupa plugin Wordpress yang diinstall ke web WP Anda.

Oya, bisa juga digunakan untuk menulis artikel yang nantinya Anda ekspor ke blog Anda yang menggunakan platform Blogger. Download dan gunakan Post Generator Pro ini supaya Anda bisa punya banyak website tanpa harus membuat jari-jari tangan Anda pegal dan kesakitan.