Jumat, November 30, 2018

Kursus SEO Platinum

Kursus SEO Platinum sebuah pelatihan SEO online yang wajib Anda ikuti. Anda yang ingin belajar atau mencari sekolah dan training SEO paling lengkap di Indonesia. Cocok untuk pemula yang ingin menjadi ahli, expert atau master SEO. Anda bisa mendapatkan video tutorial dan ebook pdf bagaimana mengoptimasi website dan toko online menjadi lebih SEO friendly. Biaya kursus ini sangat murah. Tapi dengan materi rahasia bagaiman cara optimasi SEO yang lengkap sekali. Sebuah rahasia teknik SEO yang tidak banyak orang tahu. Juga sulit Anda dapatkan di perguruan tinggi dan pendidikan formal.

Kursus SEO Platinum

Anda pasti mau kan web atau toko online Anda bisa kompetitif di 10 besar halaman 1 Google? Banyak lho website, toko online, affiliate, blog dan Youtube para member kursus ini yang menempati 5 besar halaman depan Google. Teknik-teknik optimasi SEO di kursus ini bisa Anda aplikasikan untuk mengoptimasi SEO toko online atau olshop Anda di Instagram, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, fanpage dan akun Facebook, blog Wordpress, blogspot dan beragam platform lainnya.

Kursus SEO Platinum


Merebut posisi ranking 1 Google sangatlah penting. Posisi yang menjadi impian para pemilik website. Sebab biasanya, web yang ada di posisi 5 besar halaman depan Google akan banyak diklik dan dikunjungi orang. Kunjungan ini mengandung potensi penghasilan dan omset penjualan untuk blogger, channel Youtube dan toko online. Anda juga pasti ingin kan berada di halaman satu Google? Sehingga website Anda bisa dikunjungi banyak calon konsumen. Anda mau kan bisa meningkat omset penjualan dan banjir order?

Sudah hampir 1.000 orang yang menjadi member kursus online ini. Sebuah kursus SEO yang sangat direkomendasikan untuk Anda dan siapa pun yang ingin menguasai teknik optimasi SEO website. Kalau Anda ingin belajar Search Engine Optimisation yang lengkap ini adalah pilihan terbaik untuk Anda. Sebab kursus SEO online ini akan mengajarkan kepada Anda tahap optimasi SEO web dari awal sampai akhir, dari dasar sampai lanjutan.

Ini lho yang akan Anda dapatkan dalam private SEO online ini :
  • Teknik dan tahap membangun backlink yang benar
  • Cara meniru backlink pesaing
  • Tutorial PBN lengkap
  • Tutorial penggunaan berbagai tool dan software SEO seperti GSA SER, Ahrefs, Majestic, Wordai, Spinrewriter, Moz, Alexa, Instantlinkindexer, Keywordtool.io, Keywordrevealer, Articlebuilder
  • Tutorial cara membuat website dengan CMS Wordpress lengkap
  • Tutorial setting plugin SEO Yoast dan plugin penting lainnya
  • Tutorial cara menulis artikel yang sangat disukai Google dan mampu berada di halaman depan Google dengan cepat
  • Tutorial cara menulis artikel ratusan, ribuan bahkan unlimited dengan 1 kali klik
  • Cara mencari ide bisnis dan topik artikel yang berpotensi mendatangkan banyak uang.
  • Cara menganalisa persaingan dan bisnis kompetitor
  • Memahami algoritma Google dan bagaimana cara menghadapi update algoritma
... dan MASIH BANYAK LAGI materi lezat yang paling dibutuhkan oleh Anda yang ingin memenangkan persaingan di bisnis online. BURUAN DAH PELAJARI INFO SELENGKAPNYA...!
Selain video tutorial dan ebook pdf optimasi SEO web, Anda juga bisa bergabung dalam grup FB yang dikelola oleh coach. Seorang master internet marketer dan praktis SEO, Satria Rasyid. Di grup ini Anda bisa konsultasi langsung dengan beliau. Juga diskusi dengan member lain. Ini peluang dan kesempatan emas lho, bisa kumpul-kumpul dengan orang-orang yang sehari terjun dengan bisnis online dan internet marketing.

Lihat Kursus dan Tools SEO Dahsyat Lainnya KLIK DI SINI

Segera daftar dan ikut bergabung bersama member Kursus SEO Platinum lainnya. Jadilah seorang yang ahli membuat website, toko online dan pakar di bidang SEO. Raih kesuksesan Anda mulai hari ini.